Minggu, 01 Maret 2015

ILMU PELET Ilmu Pelet ilmu pelet ilmupelet

Ilmu pelet Selamat datang di halaman yang khusus mengulas berbagai macam ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan yang ada di indonesia, dalam postingan kali ini saya akan mengulas secara khusus mengenai ilmu pengasihan condro birowo, yang merupakan salah satu ilmu pelet ampuh, sebagai lanjutan dari postingan kami yang terdahulu yang membahas mengenai ilmu gendam, dan khasiat bulu perindu. sekarang mari kita lanjutkan saja pembahasan kali ini mengenai ilmu pengasihan condro birowo, di antara teman teman mungkin ada juga yang sudah pernah mendengar ilmu pengasihan condro birowo, akan tetapi bagi teman yang belum pernah mendengar ilmu pengasihan condro birowo, di halaman website ilmupelet.net akan kami ulas kembali untuk teman teman semua. Di dalam pembahasan ilmu pengasihan condro birowo, saya juga akan menyertakan tatacara mengamalkan ilmu tersebut, agar dapat memberikan kahasiat atau pun pengaruh pelet yang cukup ampuh di rasakan oleh teman teman semua, saya berharap agar postingan mengenai ilmu pengasihan condro birowo, dapat menjadi khasanah keilmuan baru untuk taman semua. Oke sekarang kita lanjut saja kepembahasan mengenai ilmu pengasihan condro birowo.


Tentang ilmu pengasihan condro birowo ilmu pelet ampuh mantra pelet aji condro birowo merupakan sebuah keilmuan mantra pelet, yang sudah terbukti ampuh, dalam menundukan siapapun orang yang kita kehendaki, hanya cukup dengan menggunakan pandangan, sementara untuk menguasai mantra ilmu pelet sangat sederhana tanpa perlua harus melakukan ritual yang cukup memberatkan, karena kita cukup membaca mantranya 3 kali lalu di tiupkan ke telapak tangan setelah itu di usapkan ke wajah, namun demikan keampuah dari ilmu pelet tersebut tidak di ragukan lagi Cara menggunakan mantra ilmu pelet pentol korek Cara menggunakan hampir sama dengan pelet pelintir merica, hanya mantranya saja yang berbeda. Selain mampu membangkitkan gaerah seksual, pelet pelintir korek api juga mampu mendatangkan rasa sayang dan rasa cinta pada wanita. Begitulah manfaat langsung dari pelet pelintir korek api apabila digunakan oleh pria. Berikut ini kami akan jelaskan cara-cara menggunakan pelet pelintir korek api tersebut. Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangnya. Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari tengah dan ibu jari dengan cara mengejangkannya. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya, jangan sampai antara jari tengah dan ibu jari bersentuhan dengan jari lainnya. Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda. Arahkan tiupan napas menghadap wanita yang mau dijadikan target. Jadi arah tangan yang ditiup mengarah pada targetnya. Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi. Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya. Harap jangan dipermainkan ilmu yang ampuh semacam ini. Ini merupakan cara yang sudah lengkap. Jadi harus diperhatikan baik-baik syarat-syaratnya, agar mantranya berfungsi dengan baik pula. Selanjutnya tinggal menunggu reaksi dari wanita yang sedang menjadi sasaran. Anda akan tau sendiri reaksinya. Karena akan terjadi perubahan mimik wajah yang memerah dan merona atau terjadi gerakan-gerakan beda apabila mantra anda sudah bekerja. Sebaiknya mantra ini hanya digunakan untuk membangkitkan rasa cinta agar wanita tergila-gila saja pada anda, tidak lebih. Kecuali anda sudah berumah tangga. Cara menggunakan mantra ilmu pelet pentol korek Cara menggunakan hampir sama dengan pelet pelintir merica, hanya mantranya saja yang berbeda. Selain mampu membangkitkan gaerah seksual, pelet pelintir korek api juga mampu mendatangkan rasa sayang dan rasa cinta pada wanita. Begitulah manfaat langsung dari pelet pelintir korek api apabila digunakan oleh pria. Berikut ini kami akan jelaskan cara-cara menggunakan pelet pelintir korek api tersebut. Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangnya. Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari tengah dan ibu jari dengan cara mengejangkannya. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya, jangan sampai antara jari tengah dan ibu jari bersentuhan dengan jari lainnya. Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda. Arahkan tiupan napas menghadap wanita yang mau dijadikan target. Jadi arah tangan yang ditiup mengarah pada targetnya. Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi. Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya. Harap jangan dipermainkan ilmu yang ampuh semacam ini. Ini merupakan cara yang sudah lengkap. Jadi harus diperhatikan baik-baik syarat-syaratnya, agar mantranya berfungsi dengan baik pula. Selanjutnya tinggal menunggu reaksi dari wanita yang sedang menjadi sasaran. Anda akan tau sendiri reaksinya. Karena akan terjadi perubahan mimik wajah yang memerah dan merona atau terjadi gerakan-gerakan beda apabila mantra anda sudah bekerja. Sebaiknya mantra ini hanya digunakan untuk membangkitkan rasa cinta agar wanita tergila-gila saja pada anda, tidak lebih. Kecuali anda sudah berumah tangga. Layanan yang ada di situs ini sangat cocok untuk Anda. Berbagai ilmu dan benda bertuah yang ada di situs ini khusus untuk masalah cinta dan rumah tangga. Khusus untuk Anda yang berusia 17 tahun ke atas. Semua kalangan dan semua agama boleh. Kami telah merancang semuanya agar mudah dan praktis bagi Anda. merupakan Pusat Solusi Masalah Cinta terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Anda akan ditangani oleh Kang Masrukhan, seorang Pakar Pengasihan yang juga Ketua Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Hanya di situs ini, Anda bisa mendapatkan layanan dan produk spiritual yang dijelaskan dengan apa adanya. Cinta adalah segalanya dalam kehidupan. Orang rela melakukan apa saja demi cinta. Karena hanya dengan cinta hidup kita lebih bermakna. Manusia hanya bisa merasakan kebahagiaan seutuhnya apabila dia bisa menikmati hidup bersama orang yang dicintai Cinta tidak bisa dipaksakan dengan ancaman atau kekerasan. Cinta sejati juga tidak bisa dibeli dengan uang. Oleh karena itu Anda butuh cara-cara halus yang bisa menembus hati orang yang Anda tuju. Anda butuh Ilmu Pengasihan sebagai sarana usaha batin untuk mendapatkan cinta sejati yang Anda inginkan Ilmu Pengasihan bukan dimaksudkan untuk memaksakan kehendak. Ilmu Pengasihan merupakan salah satu usaha batin untuk melengkapi usaha lahir dalam meraih cinta atau untuk menyelesaikan masalah asmara. Karena sebagai orang yang percaya adanya Tuhan (apapun agama Anda), pastinya Anda yakin bahwa usaha lahir harus diimbangi dengan usaha batin agar lebih cepat berhasil Jika Anda sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah cinta atau masalah rumah tangga yang Anda hadapi, namun sampai sekarang belum berhasil, saatnya Anda melakukan usaha batin dengan Ilmu Pengasihan atau Benda Bertuah yang tersedia untuk Anda. Insya Allah, dengan izin Tuhan, seberat apapun masalah yang Anda hadapi, akan ada jalan keluarnya dalam waktu cepat Ratusan orang sebelum Anda telah membuktikan manfaat Ilmu Pengasihan. Sekarang adalah kesempatan untuk Anda. Silakan Anda pilih layanan atau produk spiritual yang cocok dengan Anda. Jika Anda bingung dalam memilih, silakan konsultasi atau hubungi kami melalui telepon, SMS, email atau Yahoo Messenger. Kami siap mengerahkan usaha terbaik kami untuk membantu Anda. Total semua produk dan layanan dari IlmuPengasihan.Com ada 40 jenis. Di bawah ini hanya beberapa produk dan layanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Apabila Anda membutuhkan produk atau layanan lainnya, silakan Anda klik pilihan di menu "Jenis Produk & Layanan" dan silakan Anda memilih produk serta layanan yang Anda butuhkan PELET NUR KUMBANG : Pengasihan Nur Kumbang ini adlh pengasihan yang kekuatan gaib'a d'salurkan dngn cara berjabat tangan dngn orang d'tuju,sehingga orng tersebut menjadi simpati bahkan bisa jatuh cinta pada Anda.Kesan pertama begitu menggoda dan selanjut'a terserah Anda…. Mantera'a : Bismillaahirrohmaanirrohiim Niat ingsun pan ngatrapaken Kasihan ingsun nur kumbang Rayak-rayak runtung-runtung Batur kita katon kembang Ingsun pan ngisep sarineng kembang... [Baca selengkapnya] 9 PELET RAGA SUKMA Diposting oleh Ki Er Tjho pada 18:16, 28-Mar-13 Pelet tingkat tinggi yg memfocuskan pd pikiran,hati & darah yg d'tuju,lewat jln mimpi bayangan sosok anda akan muncul secara terus menerus,membuat korban tdk 1 detik pun melupakan anda,dngn ritual khusus yg d'tuju dlm hitungan hari sdh terpengaruh dngn mantra tsbt,pengaruh pelet tsbt luar biasa kuat shingga tdk ada 1 pun orng yg dpt melepaskan'a kecuali anda sendiri..sangat ampuh untuk merukunkan/,mengembalikan... [Baca selengkapnya] 19 PELET HP(SUARA) Diposting oleh Ki Er Tjho pada 02:58, 09-Mar-13 PELET LEWAT SUARA(HP) Apa yg d'maksud dngn pelet lewat suara.hanya dngn berbicara kpd yg anda tuju.Bisa tunduk,takluk,slalu teringat dan ingin selalu dekat dngn anda.ilmu pelet lewat suara ini bisa juga d'katakan ilmu hipnotis."bedanya"klo hipnotis hanya bersifat sementara saja.sedangkan pelet lewat suara ini bersifat permanen,selama'a sampai ke jenjang pernikahan.ketika si target mendengar suara anda.hati'a akan bergetar,tunduk,takluk pada si pengamal ini,sangat cocok... [Baca selengkapnya] [Ilmu Gaib/Mantra] Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi) Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong! Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut. Allahummaj 'alni mahbuban fi qulubil..... Fabasyirni wabil ghoni, ilammi'atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin. dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech... kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya... insya allah bermanfaat. Ini kang Mahesa mau ngomong : (ilmu ini gue peroleh dari mursyid gue yang dah lama gak ketemu, sebenernya gue pengen banget ketemu beliau lagi. Ada yang tau info tantang beliau KI ROGO SEJATI gak...) --------------------------------------------------------------------------- Ilmu yang satu ini sdh seringkali gue coba dan sdh banyak di praktekin juga oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech... Siapin beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju. Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si.... anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang. Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari --------------------------------------------------------------------------- Buat loe yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich... Gue dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang. BUat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya... DEULEU AING DEULEU TEUTEUP DI DEULEU KA JALMA ETA HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP SEUREUPKENEH KA BADAN KURING YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol. Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb. Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x. --------------------------------------------------------------------------- AJI JARAN GOYANG Sebenarnya aji jaran goyang ada 5 tingkatan, gue tulis n gue jelasin satu persatu yach.. A. Mantra NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG. TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG UPET UPET KU LEWE BENANG. TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR TAK SABETAKE SEGORO ASAT TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP TAK SABETAKE ATINE SI......... PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI. Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya. B.Tata cara Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih. mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x. pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb. Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x. Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila. Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja. Saya ijasahkan ilmu ini pada para sahabat WG. JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan.... Sekali lagi...selamat mencoba.... Bila ada masalah dengan ilmu ini hubungi temen saya aja di ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ....... SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba "AKHIRNYA... Setelah 10 Tahun lamanya mengembara melanglang buana untuk mendalami ilmu-ilmu hikmah, saya putuskan untuk membagikan semua rahasia Ilmu Pelet Ampuh kepada Anda... SEKARANG..!" Anda Mengalami Kegagalan Percintaan? Sulit Jodoh? Rumah Tangga Berantakan? Di Khianati Pasangan? Pusing Memikirkan Kekasih/Suami/Istri Pergi Lama Tak Kembali? STOP kebingungan anda..! Ada ilmu Pelet Ampuh sebagai solusi jitu kekasih/suami/istri pergi bisa kembali, orang yang membenci jadi mencintai, sampai yang mengkhianati berubah jadi menyayangi, temukan cara & rahasianya SEKARANG JUGA..!!! Salam bahagia sahabatku semua.... 'Sahabat...perhatikan dengan serius apa yang akan anda baca berikutnya...karena ini sangat penting! Anda akan diperkenalkan kepada sebuah RAHASIA besar, maha karya dahsyat ilmu hikmah, Ilmu Pelet Ampuh..! Sudah ratusan bahkan ribuan orang yang telah merasakan manfaat langsung khasiat ilmu pelet ampuh ini & sekarang giliran anda... Saya pernah berada pada posisi anda sekarang ini....waktu itu saya juga merasakan sangat sedih sekali, karena diputus sang kekasih, mau bekerja juga malas dll. Namun...setelah berbulan-bulan berusaha keras yang melelahkan....mencari orang pintar/paranormal kesana kemari, dan apa saja yang anda pernah lakukan saya pun juga pernah melakukannya... Apa Yang Terjadi Kemudian..? Tidak ada satupun usaha yang berhasil, waktu, tenaga, pikiran, bahkan uang sudah saya keluarkan, mungkin saja belum waktunya tiba..hmm... Apakah anda pernah merasakannya? Tidak peduli seberapa keras usaha anda, anda tetap tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, belum lagi anda harus berangkat pagi pulang sore mencari bantuan paranormal, berusaha agar kekasih/suami/istri yang pergi bisa kembali, sungguh sangat melelahkan... Cape Deh! :) Tapi jangan galau... Sebentar lagi anda akan memiliki kekuatan hebat ilmu hikmah tingkat tinggi Ilmu Pelet Ampuh..! Sayangnya kebanyakan orang belum tau ilmu Pelet Ampuh yang dahsyat ini. Bayangkan...! dengan menguasai ilmu Pelet Ampuh ini maka anda akan merasakan langsung khasiatnya sebagai berikut: Memikat Sukma - untuk memikat pasangan atau membuat orang yang dituju tergila-gila menuruti apa yang kita minta, sangat cocok untuk yang bekerja di bidang marketing. Sangkal Jodoh - bagi anda pria/wanita yang sudah berumur tapi belum ada jodoh, ilmu pelet ini akan meringankan dan membuka pintu jodoh. Pelet Pengasihan - bermanfaat untuk pasangan suami/istri, pacar agar lebih setia, sayang, tunduk, takluk, welas asih serta keluarga akan lebih harmonis. Aura Bersinar - secara otomatis setelah memiliki ilmu Pelet Ampuh ini wajah anda akan lebih cantik/tampan, menawan dan mempesona, setiap orang yang melihat akan tertarik dan simpati. Berkharisma - cocok untuk mereka yang sulit mencari pekerjaan dan ingin cepat naik jabatan. Ruwat Ghaib - berfungsi untuk menghilangkan semua apes, sial maupun karma, sehingga dengan ilmu pelet ampuh ini anda akan menjadi sukses bahagia selamat dunia akhirat. Lebur Saketi - mantra ilmu pelet ini bisa untuk memenangkan berbagai macam persaingan bisnis, karier maupun percintaan. Pengeretan - mantra pelet ini juga bisa di tujukan untuk bos, majikan, kekasih anda yang pelit agar memberi yang kita minta. Mulut Bertuah - jadi apa yang kita sampaikan akan dengan mudah meyakinkan orang. Pelaris Dagang - anda akan selalu beruntung dari setiap usaha/pekerjaan yang sedang di tekuni saat ini dan akan selalu menjadikan anda sukses tanpa hambatan. Pemisah Asmara Kasih - memutuskan cinta Pil/Wil atau lainya dengan cara halus dan tidak menimbulan kemarahan, dendam atau sakit hati. Berwibawa tinggi - secara otomatis dengan memiliki ilmu Pelet Ampuh ini, kawan maupun lawan akan segan terhadap kita, bisa menundukkan atasan ataupun bawahan kita. Gembok Adam Hawa - untuk mengunci suami/istri/pacar agar tidak mudah selingkuh, sekalipun suami/istri/pacar anda berada di tempat yang jauh. Puter Giling - mengembalikan pasangan yang pergi/minggat tanpa pamit. Pagar Gaib - melindungi anda dari gangguan orang lain seperti santet, gendam, hipnotis, pelet. Telepati - sebagai sarana untuk mengirimkan pesan secara jarak jauh, dll. Sekarang coba bayangkan apa yang anda akan dapat lakukan dengan kekuatan ilmu pelet ampuh dan dahsyat seperti Itu..! jika anda tidak menemukan website ini, anda tidak akan pernah menjadi orang nomor satu dan berpengaruh besar di lingkungan anda. Untuk itu anda harus SEGERA Memiliki rahasia ilmu pelet ampuh ini SEKARANG JUGA ! sebelum pesaing anda yang menemukannya…Dan sebelum Maharnya dinaikkan lagi..! Jangan beli yang lain…sebelum anda memesan ilmu Pelet Ampuh ini... lalu mengapa anda harus memesan di ilmu pelet ampuh dot kom..? Tanpa Meditasi/Tirakat atau puasa. Proses cepat dan langsung bisa di fungsikan. Tidak bertentangan dengan agama apapun. Bisa di miliki pria/wanita. Aman dan di jamin bebas efek samping. Bekerja otomatis mengikuti kemauan hati. Memiliki banyak manfaat dan telah teruji. Hasil permanen bisa dirasakan seterusnya. Jangan Hanya Dengar Apa Yang Saya Sampaikan, Tapi Dengar Apa Yang Mereka Katakan.... ''Akhirnya Jodohku Datang Juga'' ''Di perusahaan tempat saya bekerja saya sering menjadi bahan ejekan orang karena keadaan saya yang sudah berumur tapi belum dapat jodoh juga, tetapi semua berubah setelah saya memesan ajian ilmu pellet ampuh ini. Setelah 3 bulan saya memiliki ajian ilmu pelet ampuh ini, alhamdulillah ada seorang pria tampan yang mau menikah dengan saya, bahkan saya sudah dikenalkan sama orang tuanya dan saudaranya. Terimakasih pak guru atas semua bantuan dan doanya semoga Tuhan yang akan membalas kebaikanya…'' Siska Dewi (30 th, karyawan swasta di Bandung) ''Istri Bisa Tunduk & Patuh'' ''Satu tahun lebih saya sudah berumah tangga, hampir tiap hari saya dan istri selalu ribut terus, karena istri maunya menang sendiri, susah diatur, tidak mau mendengarkan nasihat yang saya ucapkan, setelah saya menggunakan ajian ilmu pelet ampuh yang saya pesan satu minggu yang lalu, aneh sekali sekarang keadannya berubah. Istri yang sebelumnya cerewetnya minta ampun sekarang cenderung diam dan menuruti apa yang saya ucapkan, sejak saat itulah rumah tangga kami bisa hidup tenang dan tidak berantem terus menerus setiap harinya, terimakasih guru atas saran dan doanya…'' Haryono (35 th, wiraswasta di Batam) ''Kekasih Kembali Lagi'' ''Sejak saya memiliki ilmu pelet ampuh hanya dalam waktu beberapa minggu saja, pacar saya yang tadinya meninggalkanku, dia ingin kembali lagi,sekarang sering telpon dan sering main ke rumah. tak terduga semua bisa berubah begitu cepatnya. Awalnya saya tidak percaya akan hal-hal mistik seperti ini, tapi setelah saya dapat masukan dari temanku lalu saya mencoba untuk memesan ilmu pelet ampuh ini, luaar biasa tidak butuh waktu lama pacar saya akhirnya bisa kembali lagi terimakasih guru atas bantuanya'' Indah (23 th, mahasiswi di Jakarta) Lalu Berapa Maharnya Rahasia Ilmu Pelet Ampuh Ini…..? Sekarang tanyakan pada hati nurani anda sendiri, betapa pentingnya arti sebuah ilmu yang sangat rahasia dan jarang yang tahu cara prakteknya. Di sini rahasia ilmu pelet ampuh itu DI BONGKAR…!! Karena dengan ILMU kita bisa punya kedudukan, dengan ILMU kita bisa berkuasa, dengan ILMU kita bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang, dengan ILMU pula kita bisa meraih sukses dan kekayaan dunia akhirat (Amin…..) Setelah anda menguasai Rahasia ilmu pellet ampuh ini. Maka ilmu pelet ini akan terus bersama anda seumur hidup, bebas efek samping. Dan sekarang tanyakan kembali hati nurani anda berapa mahar yang pantas untuk rahasia ilmu pelet Yang dahsyat ini..? Bukan RP.2000.000 Bukan RP.1500.000 Bukan RP.1000.000 Kabar baiknya...sekarang anda bisa memilih mahar ilmu pelet ampuh ini sesuai kebutuhan/kemampuan anda ! Mendapatkan 3 Bonus Hebat ! Azimat Pelet Ampuh Ilmu Pelet Kirim Mimpi Ilmu Pelet Pelintir Merica Mendapatkan 5 Bonus Hebat ! Azimat Pelet Tasbih Karomah Ilmu Pelet Kirim Mimpi Ilmu Pelet Pellintir Merica Cara Membuat Uang Balik / Kembali Lagi Mendapatkan 7 Bonus Hebat ! Azimat Pelet Tasbih Karomah Keris Semar Mesem Ilmu Pelet Kirim Mimpi Ilmu Pelet Pelintir Merica Uang Bibit/Ibu Duit/Uang Pesugihan Cara Membuat Uang Balik / Kembali Lagi Lalu apa yang akan anda dapatkan dengan mengirim salah satu mahar tersebut diatas ? Coba simak yang berikut ini…. Semua program di atas mendapatkan 1 kapsul penyelarasan termasuk bonus yang dijanjikan. Dapat modul / petunjuk cara praktek lengkap tertulis. Konsultasi online GRATIS 24 jam, bisa lewat email/chating/call, dll. Ilmu sudah jadi tinggal pakai & siap praktek. Tanpa wirid panjang yang sangat melelahkan. Akan mendapatkan kiriman doa-doa selama tujuan belum tercapai Paket yang dikirim dikemas rapi dan rahasia anda kami jamin. Dan tidak Hanya itu saja, saya juga memberikan garansi uang kembali, bila paket tidak sampai tujuan...masih ada satu lagi, GRATIS biaya kirim ke seluruh Indonesia ! Kesempatan Terakhir Buat Anda...! Klik Tombol Di Bawah Ini..!! INGAT..! Ilmu Pelet Ampuh dot com, Ilmu pelet yang benar-benar JOSS..! Salam Sukses PS.1: STOP PRESS...! buang jauh-jauh pikiran-pikiran negatif dan bersiap-siaplah anda merasakan manfaat dari ''Ilmu Pelet Ampuh'' seperti yang saya sebutkan di atas...Jangan tunda waktu lama lagi CEPAT PESAN "Ilmu Pelet Ampuh" sekarang juga.! PS.2: Jangan lewatkan kesempatan yang baik ini begitu saja,sudah ratusan bahkan ribuan orang sudah merasakan khasiat nyata dari keampuhan ilmu pelet ini, dan sekarang giliran anda, ambil tindakan & pesan sekarang juga.! PS.3: Jangan biarkan hari-hari anda kesepian tanpa suami/istri/sang kekasih di sisihnya, miliki segera rahasia ilmu pelet ampuh ini, dan anda akan mengetahuinya setelah anda melakukan pemesanan, tunggu apalagi PESAN SEKARANG..!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.