Minggu, 01 Maret 2015

ILMU PELET PALING AMPUH Ilmu Pelet Paling Ampuh ilmu pelet paling ampuh

ILMU PELET PALING AMPUH Maaf sebelumnya,Sebenarnya kumpulan mantra ini adalah mantra pelet yg aki dapatkan dari warisan leluhur, aki ragu untuk mempostingnya, takutnya nanti malah disalahgunakan untuk merusak perempuan, apalagi mengganggu istri orang..!! tapi sangat bermanfaat bagi para jomblowan yang tidak dapat jodoh walau sudah menginjak usia diatas 30-an. Sebelumnya aki tegaskan kalau aki tidak bertanggung jawab jika ilmu pelet paling ampuh ada oknum yang menyalagunakan ilmu ini.Segala resiko ditanggung sendiri. Kumpulan mantra ini berasal dari bermacam daerah. 1. Ajian tapak kuda Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut. Do’a : “Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil…..(sebutkan nama dan bintinya)….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin”. dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan kamu dijamimin diterima dech…kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…insya allah bermanfaat. 2. Ilmu yang satu ini sdh seringkali di praktekin oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech… Siapkan beras ketan hitam


sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju. “Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (sebutkan nama orangnya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”. Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari 3. Dari Tanah Sunda – Karawang Buat yang punya buluh perindu atau mani gajah, mantra peletnya ilmu pelet paling ampuh dari tanah pasundan dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang Mbah dalem karawang. DEULEU AING DEULEU TEUTEUP DI DEULEU KA JALMA ETA HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP SEUREUPKENEH KA BADAN KURING YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol. Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb. Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis. Pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x. 4. AJI JARAN GOYANG Mantra : “NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG. TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG UPET UPET KU LEWE BENANG. TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR TAK SABETAKE SEGORO ASAT TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP TAK SABETAKE ATINE SI……… PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI”. Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya. Tata cara : Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih. mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x. pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb. Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x. Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila. Bila sudah spt ini target harus dinikahi karena bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja. 5. Doa : “ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ……(Sebutkan Nama Orang dan Bintinya)….. SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN” ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba 6. Mantra perangsang Cewek. Mantra ini wa dapat dari seorang spiritualis di daerah sidoarjo. Mantranya: “Mantoko binnasi fahuwa yukrizul maniyul adhiem” Penggunaannya: Mantra dilafadz dalam hati, sambil jari jempol dan telunjuk diremas2, seakan meremas miss v si cewek. Pandang cewek tsb sampe orgasme. Mantra sebaiknya dipuasai 1hr pas hari kelahiran. 7. Mantra Perangsang Cewek ke 2 Bikin Orgasme Wanita Dgn Merica / Lada Hitam. Caranya Ambil 1 – 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong). Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca ayat di bawah ini dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia merasakan klimaks yang luar biasa. Coba anda lakukan. Inilah doa yang dibaca : “BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB” 8. ini salah satu mantera yang paling ampuh dari tanah melayu tata cara : sehabis sholat hajat baca 100 x selama 7 hari, dimulai hari senin sehabis itu, dibaca 7x sehabis sholat sambol tahan napas manteranya: “selusuh selasih, tebu salak tumbuh diluwah bersalah aku engkau kasih, berdosa engkau sembah berkat aku memakai: pengasih allah pengasih muhammad pengasih bagindo rasulullah berkat lailla hailallah”. 9. Ilmu pangkanang. Ilmu pangkanang merupakan ilmu pelet langka yang ditakuti dan hanya dimiliki oleh orang-orang adat khusus/masih keturunan tumenggung atau panglima dayak. Ilmu pelet khusus bereaksi menyusup ke dalam Hati, Jantung dan Pikiran. Membuat orang yang di tuju tunduk kasih cinta birahi , ingat menangis rindu terkenang –kenang tergila-gila. (tanpa puasa \ tanpa pantangan) Media: - foto - gelas tatakan - kunyit - beras 3 butir - menyan MANTRA PANGKANANG: “bismillahirahmanirrahiim wilimuning ratsimajini alloh latineung kurajuti hati jantung,pikiran tiada bernafsu tiada berkehendak harus tunduk kasih cinta birahi ingat menangis rindu merintih terkenang-kenang tergila-gila kasih pada aku hak allah hak allah” CARA PENGGUNAAN ilmu ini dianjurkan dimulai jumat jam 00.00 sebelum mulai bersihkan badan minimal lengan sebatas siku kaki sebatas lutut Bakar menyan putarkan mengelilingi tubuh 7x patahkan kunyit kemudian di cubit-cubit sampai keluar air. Campurkan 3 butir beras ke kunyit sampai kuning sambil membayangkan wajah yang dituju kemudian dibungkus kertas masukan kertas berisi beras 3 butir masukan foto posisi berdiri ,kemudian gelas dibalikan sehingga foto menjadi tebalik asapi gelas ,foto,beras dengan menyan sampai putih simpan telunjuk dan jari tengah tangan kanan ke atas pantat gelas ,bacakan ilmunya 14x,sampai 49x tergantung dosis yang ingin dibaca. 10. Mantra Asmara Tantra. [Aji Asmara Tantra – Mimpi Basah] Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang yg dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi bersenggama dengan anda. CARANYA : Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari. Niat mandi: “NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO”. Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin; pikiran anda setenang mungkin. Jika sudah merasa tenang; mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju : “KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x. Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya (sidia). Mantranya : “BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”). MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.” Lalu anda tidur. Kerjakan ritual tadi selama 3 malam berturut-turut tidak boleh putus. 11. Pelet Sinduka SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI….(Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya)……… TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI….. (Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya) ………… WANATUL JIN Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga. HIPNOTIS !!! Hipnoparenting sebenarnya merupakan hipnotherapi yang ditujukan agar anak ga nakal dan rajin belajar. tp bisa juga dipakai agar suami atau istri tidak selingkuh he…he…he… caranya: saat tidur pd malam hari anak ato siapa aja yg mau dihipnotis, dipegang dagunya lalu goyang kekanan dan kekiri. lalu dekatkan mulut anda pd telinga obyek. mis namanya A. katakan A ini adalah suara ayah kalo kamu dengar mengangguklah. hal ini dilakukan untuk merubah keadaan dari tidur ke keadaan hipnotis. Kalau berhasil obyek akan menganggukan kepalanya. maka anda selanjutnya tinggal mengatakan pesan pesan anda pada obyek. misal harus rajin belajar dsb. hindari kata tidak. setelah pesan selesai diucapkan, perintahkan obyek tidur lagi dng pulas. semoga berguna. ILMU JAMUZKALIMUSADA A. Doa untuk memperdaya pencuri. Siapkan batu & batu asahan (jawa wungkal) lalu bacakanlah keduanya Surat Alfiil 40X,Alam nasyroh 40X tetapi tiap dpt hitungan 10X tiupkan ke batu tadi. Setelah itu tanam kedua batu tersebut di tengah-tengah rumah, maka jika nantinya ada pencuri yg masuk ke rumah kita tidak akan pernah bisa mencuri barang kita,karena si pencuri akan sibuk mengeduk-ngeduk tanah di dlm rumah kita sampai pagi. B. Ilmu Mandal. Ilmu mandal adalah cara melihat pencuri dari segi ghaib, di sini akan saya ajarkan kpd semua orang. Caranya: ambil piring putih lalu olesi dlm piring tadi dgn minyak kelapa,asapilah dgn lampu teplok tetapi sebelumnya bacalah Surat Al Fatihah 3X,sholawat 3X.kemudian suruhlah anak yg belum baligh utk mengkaca (melihat) kedalam piring tadi sambil kita pegang tengkuknya lalu baca: WALMALAKUL LADZII BILAA ABI WA UM LAA AKLA LAA SURBA WALA NAUMA LAHUM 3X hembuskan ke ubun2nya, Insya Alloh akan tampak secara ghaib siapa si pencuri. ILMU KEBAL PELURU DAN SENJATA TAJAM Jika Ilmu ini di amalkan akan memberikan kekebalan baik peluru maupun senjata tajam. Namun kekebalan ini bersifat defensif jadi sangat tidak dianjurkan untuk diperagakan dalam sebuah atraksi. KEBAL – 1 Pada tiap hari Kamis malam pada tengah malam, setelah melakukan wudlu dan berdoa, membaca doa di bawah 777 x: Bismillahirrohmaanirrohimm. Ta-’azzaztu birobbil ‘izzatiwal jabaruut, wa tawakkaltu ‘alal hayyil ladzii laa yamuut. syaahatil wujuuh (3 x), wa’amatil abshooru(3x), tawakkaltu ‘alal waahidil qohhaar. Wa laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim.” Tolong catat bahwa kekuatan akan bersifat nyata hanya jika keadaan mendesak, tidak akan bekerja jika kamu mencoba untuk memperlihatkan itu di depan (orang) yang lain. Kekuatan tersebut bisa kita transferkan ke barang. Sambil berzikir kita lakukan penyaluran energi ke dalam barang tersebut. Setelah 777 bacaan transferkan energi ke dalam barang tersebut dan asapi dengan kemenyan arab [dupa/bau-harum]. ulangi selama 3 atau 7 Hari Kamis. KEBAL – 2 Jika kamu menginginkan perlindungan dari kuasa alam semesta melawan kejahatan phisik, lakukan upacara di bawah ini selama tiga hari. Dimulai dari hari Selasa sampai Kamis. Puasalah tiga hari, tidak makan maupun minum dari dinihari ke senja. Pada Malam Rabu dan Selasa membaca doa berikut 100 x. Pada hari Kamis malam membacanya 1000 x. Setelah selesai puasa , setiap hari di baca 3 x Doanya: Allahumma ibna ‘alwaan yaa sayyidisysyaih muhyiddin abdal qaadiril jiilaani haadlirh laa yamuut laa yamuut laa yamuut illaa bi idznillaahi laa haulaa walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil adhiim.” Dengan menyelesaikan ritual ini, jika diridloi Tuhan, kamu akan dilindungi dari serangan phisik dan jadi kebal senjata tajam.Kamu tidak akan luka kecuali jika Tuhan menghendaki. Siapa yang tidak kenal dengan mantra pengasihan atau pelet? Banyak ilmu pelet ampuh yang dapat diperoleh secara gratis maupun dengan memberikan sejumlah mahar. Belajar ilmu pelet untuk pikat wanita ini tidak harus bertatap muka, namun ilmu pelet jarak jauh dapat diamalkan dengan membaca doa tertentu, sehingga khasiat dari ilmu pelet ini dapat dirasakan meskipun dari jarak yang berjauhan. Kadang orang ingin mendapatkan apa yang di inginkan namun dengan cuma-cuma, tentu setiap manusia mau yang demikian. Meskipun pada dasarnya semua yang kita peroleh harus dibayar dengan sesuatu. Nah jika memang anda ingin memiliki ajian atau ilmu pelet paling ampuh secara gratis, kenapa tidak mencoba sendiri tata cara yang ada di internet? Salah satu ilmu pengasihan yang terbukti ampuh sejak jaman mbah-mbah kita dulu adalah aji semar mesem. Yang pasti, kalau ilmu pelet tanpa puasa itu rasanya kurang mengena. Nah untuk ilmu semar mesem ini memang harus disertai dengan tirakat berupa puasa, silahkan jika anda penasaran baca saja tulisan saya pada artikel sebelumnya tentang Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi Anda? Mendaftar pelet paling berbahaya di indonesia ~kaa 2 September 2011 pukul 23:59 jika mendengar nama pelet pasti tidak asing dengan istilah aji pengasihan dan susuk, memang istlah istilah tersebut kental dalam ilmu perdukunan, dengan semakin berkembangnya zaman ilmu pelet dalam dunia dukun pun ikut berkembang, sekarang namanya bukan dukun lagi tetapi sebut saja dengan paranormal, kan lebih modern kedengarannya.Ilmu pelet itu merupakan ilmu ajian untuk menarik perhatian lawan jenis, tapi kebanyakan hanya dipakai oleh wnita muda saja. Persyaratan yang dibutuhkan ternyata lumayan mudah, kita hanya perlu membayar beberapa juta kepada sang paranormal agar susuk dipasang ke bagian tubuh kita, bisa pada bagian bibir, mulut ataupun juga dahi, proses pemasangan akan ditanya terlebih dahulu, pilih yang saikit atau tidak? untuk yang tidak sakit maka bayaran akan lebih mahal, da setelah terpasang susuk berliannya memang ternyata tidak sakit ( menurut kesaksian para pemakai ilmu pelet atau susuk ) Pilihan yang disediakan oleh para dukun ternyata beraneka ragam, sep[erti toko, ada berlian emas dan juga barang berharga lainnya untuk dipasang di dalam tubuh kita, harga dari masing masng susuk beraneka ragam terhgantung kemantaban dan manjurnya susuk tersebut, susuk atau ilmu pelet hanya dipakai oleh para wanita yang kurang percaya diri dengan kondisi tubuhnya saat ini, padahal jika tubuh terus dirawat dan dilatih akhirnya kecantikan dan kemolekan akan tampak dengan sendirinya kok Kisah nyata dari tetangga yang menggunakan ilmu pelet, setelah suia mencapai umur sembilan puluhan ternyata tidak bisa mati juga, karena mengaam sakaratul maut yang terlampau lama akhirnya memanggil paranormal untuk mengambil susuk yang tertanam di tangan mbah tersebut, setelah satu hari susuk dicabut maka mbah tersebut meninggal dunia dan dikuburkan di tempat pemakaman terdekat nah ini Jenis Jenis Ilmu Pelet dan cara menghindarinya : Kemaren saya pernah memposting tentang jenis ilmu pelet dan cara menghindarinya, hari ini akan saya tulis kembali jenis ilmu pelet yang lebih berbahaya dan cara-cara menhindarinya . tapi Sebelumnya saya mau menjelaskan , setiap ilmu pelet berlaku apabila si pelaku sudah mengenal korban, dan tidak bisa buat orang yang tidak di kenalnya. 1. Ilmu pelet yang berada di makanan, ini temasuk yang paling bahaya dan jika udah termakan dengan makanan yang telah di beri jampi-jampi pelet itu , maka si korban sulit di sembuhkan dan sifatnya mengakar dalam diri, biasnya para pelaku pelet ini sengaja memberi suatu makanan ( bisanya kue-kue atau nasi ) di sebabkan sesuatu, entah karna iya terlalu cinta , atau karena pernah sakit harti, atau juga . cara untuk menghindari ilmu pelet ini, hindari makanan yang di berikan seseorang yang pernah kita sakiti, atau yang lagi mengejar-ngejar kita, atau ikuti kata hati anda, bisa juga dengan jalan setiap kali ada seseorang yang memberi sesuatu yang tidak biasa , kita ajak beberapa teman bersama menikmati makanan yang di berikan, karena dengan begitu ilmu peletnya akan memudar. 2. Ilmu pelet melalui air ludah si korban , ini ilmu pelet yang luar biasa hebatnya . ilmu pelet ini banyak di miliki orang mantang (suku laut ) dan sangat sulit di obati, yang saya dengar sekarang ilmu ini sudah merambah kemasyarakat yang bukan suku laut lagi (seperti kita) . cara menghindarinya , jangan pernah melakukan penolakan atau membenci seseorang dengan jalan meludahi dia entah itu karena kita kesal atau apalah lakukan hal yang wajar-wajar saja . 3. Ilmu pelet yang berasal dari tubuh korban , baik itu rambut, kuku, celana dalam , kotoran, biasanya dengan jalan diasapi, atau disimpan dalam wadah sesuatu tempat dll oleh si pelaku . cara menghindari ini, jangan sepelekan barang-barang pribadi kita berserakan di tempat-tempat yang bisa diambil orang , kalau bekas potongan rambut kita baik di salon atau dirumah , itu tidak masalah karena tidak begitu berbahaya dan tidak bisa dijadikan bahan untuk memelet ,yang bisa jadi bahannya Cuma rambut yang bisa si pelaku cabut sendiri dari kepala kita . 4. Yang keempat masih dalam pencarian, saya masih belum sempat bertanya-tanya dengan para tetua dan saya rasa beberapa info ini sudah cukup mewakili jenis-jenis ilmu pelet yang ada di kota saya ini, semoga tulisan ini ada manfaatnya buat para pembaca , terutama buat para generasi singkep selanjutnya. 5.Asal Usul Pelet Marongge Sumedang Pelet Marongge memang dahsyat dan selalu diburu orang yang memerlukan. Pelet ini diyakini paling ampuh dalam memikat asmara lawan jenis. Ritual memperoleh pelet Marongge pun unik. Yakni dengan ziarah di makam Mbah Gabug, lalu berendam di Sungai Cilutung dan membuang pakaian dalam. Ilmu pelet adalah ilmu yang sering diburu orang. Diantaranya oleh mereka yang sulit bertemu jodoh, usaha selalu rugi dan peruntungan negatif. Dan ilmu pelet Marongge, lebih dikenal sebagai pemikat asmara. Ilmu pelet ini didasar ilmu yang berasal dari Ajian Si Kukuk Mudik, milik Mbah Gabug yang terkenal pilih tanding. Bila ditelusuri lebih jauh, Ajian Si Kukuk Mudik berasal dari legenda keramat Marongge. Marongge sendiri sebenarnya nama sebuah desa di Kecamatan Tomo, Kab Sumedang. Lokasinya di sebuah bukit yang berada di jalan raya Tolengas dan Cijeungjing, berbatasan dengan Kec. Kadipaten, Kab. Majalengka dan juga dekat bendungan Jatigede. Menuju ke lokasi harus melalui jalan setapak yang cukup menanjak. Seratus meter kemudian terdapat kompleks pemakaman umum Desa Marongge. Di dalamnya terdapat tiga bangunan. Salah satunya paling dikeramatkan karena diyakini kuburan karuhun sebagai ujung dari asal-usul ilmu pelet Marongge. Tiada lain adalah makam Mbah Gabug, Mbah Stayu, Mbah Naibah dan Mbah Naidah. Setiap hari selalu saja ada yang berziarah ke lokasi ini, kecuali Selasa. Peziarah tampak membludak bila malam Jumat kliwon tiba. Saat itulah ritual nyacap ajian ilmu pelet Marongge dilakukan. Terkadang, pengunjung mencapai ratusan orang. Bahkan suatu kali pernah mencapai seribu orang ketika Jumat kliwon bertepatan dengan bulan Maulud. Mbah Gabug Mbah Gabug adalah wanita ayu asal Mataram yang bermukim di Kampung Babakan, dekat Keramat Marongge sekarang. Di sanalah Mbah Gabung dahulu tinggal bersama tiga saudara wanitanya, Mbah Setayu, Mbah Naibah dan Mbah Naidah. Keempat bersaudara ini dianugerahi paras yang ayu. Bahkan kecantikan mereka terkenal ke penjuru negeri. Sehingga tidak sedikit raja, pangeran dan pemuda yang terpikat. Namun, entah kenapa keempat gadis ayu rupawan ini senantiasa melajang. Dan itu pula yang mengundang rasa penasaran. Tersebutlah seorang raja bernama Gubangkala yang mengutus patih diiringi bala tentara untuk menemui dan melamar paksa Mbah Gabug. Tapi niat buruk itu tercium. Mbah Gabug lalu bersemadi dan mengerahkan segenap kesaktiannya. Ketika rombongan tiba di gerbang dusun Babakan, mereka semua tertidur karena disirep Mbah Gabug. Tak berapa lama mereka dibangunkan kembali. Sang patih yang congkak, tak menyadari apa yang menimpa mereka dan pasukannya. Ia tetap bersikeras menyampaikan permintaan raja dan meminta Mbah Gabug sudi dipersunting Raja Gubangkala. Menghadapi kepongahan sang patih, Mbah Gabug tetap tenang. Ia menyatakan bersedia dipersunting Raja Gubangkala, namun dengan satu syarat. Syaratnya adalah Gubangkala sanggup mengembalikan kuku (sejenis buah labu air) yang dibawa arus deras sungai Cilutung yang bermuara di sungai Cideres. Mendapat tantangan itu, patih kembali menghadap Gubangkala. Sang raja yang angkuh itu pun bersedia meladeni tantangan kekasih hatinya, Mbah Gabug. Di sisi sungai Cilutung, keempat wanita ayu itu menyaksikan kesaktian raja Gubangkala. Mbah Gabug melempar buah kukuk ke sungai dan hanyut dibawa air deras. Gubangkala mengerahkan kesaktian untuk menarik kembali buah kukuk itu sehingga melawan arus. Namun hingga seluruh kesaktiannya terkuras, buah itu tak kunjung kembali. Ia pun akhirnya mengaku kalah, sambil meminta Gabug untuk menarik buah kukuk yang hanyut itu. Mbah Gabug dengan tenang mengeluarkan lokcan (selendang) yang dijuluki cindewulung itu dan mengibaskannya tiga kali. Sungguh menakjubkan, seketika buah kukuk yang telah hanyut dibawa arus itu kembali dan akhirnya loncat ke sebuah batu cadas yang berbentuk meja. Hingga kini, batu cadas ini dikenal dengan nama cadas meja dan masih bisa disaksikan di Kampung Parunggawul desa Bonang, Kecamatan Kadipaten, Kab. Majalengka, yang berbatasan dengan lokasi Keramat Marongge berada. Nama Marongge Seperti diceritakan kuncen Marongge, Abdul Halim, upaya menaklukkan dan mempersunting Mbah Gabug dan ketiga saudaranya ini terus berulang. Namun mereka selalu menang dan tetap ingin melajang. Konon, itu semua berkat selendang sakti berjuluk Cindewulung. Hingga suatu ketika, Mbah Gabug pergi tanpa pamit. Selama tiga tahun 41 hari Mbah Gabung menghilang. Ketiga saudaranya mencari-cari hingga sampailah ke suatu hutan lebat. Di sana Mbah Gabug ditemukan dalam keadaan tafakur, bahkan seperti sudah hendak meninggal. Dan pada saat bersamaan, terdengarlah suara gaib. Suara itu memerintahkan tiga adik Mbah GAbung untuk mencari kilaja susu munding (buah mirip melinjo yang bentuknya sebesar pentil kambing). “Buah itu diperuntukkan sebagai obat bagi Mbah Gabug. Mereka pun menemukannya, dan ramuannya diminumkan kepada Mbah Gabug,” tutur Abdul Halim. Perlahan Mbah Gabug sembuh. Tapi terdengar lagi suara gaib. Kali ini empunya suara memperkenalkan diri dengan nama Haji Putih Jaga Riksa, penunggu Gunung Hade. Kemudian Mbah Gabug menyuruh ketiga adiknya menggali tanah bekas Mbah Gabug dahulu ditemukan terbaring. Setelah selesai, Mbah Gabug masuk ke dalamnya dan memerintah ketiga adiknya untuk menutup lubang dengan rengge (sejenis ranting bambu haur), setelah itu ketiganya disuruh pulang. Karena penasaran dengan apa yang akan dilakukan kakaknya, ketiga saudara ini kembali ke tempat itu menjelang tengah malam. Dan mereka sungguh terkejut ketika dari tempat itu terlihat merong (cahaya memancar). Akan tetapi tubuh Mbah Gabug tidak leihatan lagi. Akhirnya nama itu hingga kini disebut Marongge. Berasal dari kata merong dan rengge. Dan sejak itu pula tempat itu dikeramatkan dan dikunjungi banyak orang yang mengalami kesusahan. Ajian Kukuk Menurut kuncen Abdul Halim, mendapatkan ilmu pelet Marongge harus dengan mengikuti ritual yang berpuncak pada malam Jumat kliwon. Ritual itu disebut nyacap ajian (cara memperoleh ajian). Biasanya, sejak Kamis siang para peziarah sudah berdatangan. Mereka datang dari berbagai tempat. Menjelang malam mereka melakukan tawasul sambil mengungkap hajat masing-masing di sekitar makam Mbah Gabung dengan dipimpin kuncen. Saat tengah malam, mereka berbaris dan berjalan menuju Sungai Cilutung. Jaraknya sekitar 400 meter dari makam keramat Marongge. Dalam kegelapan malam, mereka bergerak melintasi jalan Tolengas-Cijeungjing, menyusuri jalan setapak, hingga mencapai Sungai Cilutung yang lebarnya 50 meter. Seluruh peserta turun ke sungai yang airnya tidak terlalu dalam. Sambil mandi dan berendam, mereka membaca mantera yang diberi kuncen diiringi ungkapan agar tercapai segala keinginan. Acara berendam ini, kata Abdul Halim, merupakan ritual yang paling penting dalam prosesi mendapatkan ilmu pelet Marongge. Dan hingga mendekati akhir prosesi, mereka diharuskan melepaskan pakaian dalam, lalu dihanyutkan di sungai itu. Konon, ritual buang pakaian dalam itu sebagai bentuk membuang segala kesialan. Selepas itu, prosesi nyacap ajian ini pun selesai. Ketika keluar dari sungai, para peserta menganggapnya sebagai memasuki babak baru dalam hidupnya. “Ada semacam semangat dan keyakinan yang tumbuh. Kalau ingin jodoh mereka jadi percaya diri,” ungkap Abdul Halim. Kabarnya, ketika berada di dalam air itu, seseorang yang beruntung kerap menemukan jodohnya seketika di tempat itu pula. Misalnya, entah kenapa tiba-tiba seseorang baik laki-laki atau perempuan bisa berkenalan dengan pasangannya. Dan selanjutnya mereka pun berjodoh. Wallahu ‘alam bissawab. Promo Tahun Baru 2015: Bagi yang memesan paket pelet apa saja pada bulan Akhir Tahun ini akan kami beri bonus 11 ijazah ilmu pelet tingkat tinggi warisan para leluhur dan Sepasang Bulu Perindu asli Kalimantan dengan total senilai Rp. 1.500.000,-. Segera hubungi dan lakukan pemesanan. Batu Mustika Fosil Katilayu Mustika katilayu ini sudah sangat terkenal berasal dari fosil getah pohon Katilayu asal Cirebon, banyak diburu dan dicari bagi yang mempercayainya mengandung energi penarik. Secara umum untuk dijadikan piranti Keberuntungan, kerezekian, dan pengasihan tingkat tinggi, dan banyak pula para penghobi mancing mania, agar hasilnya berlimpah atau memenangkan galatama, menggunakan mustika ini. Mustika ini asli dari alam dengan estimasi size 17x17x10mm. Keterangan lebih lanjut dan lengkap bisa di search di google. Silahkan terawang kekuatannya sebelum anda pesan, karena produk hanya ada satu buah saja (sangat ekslusive, bagi yang cepat menginginkannya) Mahar Rp. 750.000,- Mustika Fosil Mani Gajah Jenis Batu : Fosil Mani Gajah Usia Ratusan bahkan Ribuan Tahun Stok Barang : 1 buah saja Jaminan : Dijamin Asli dan Bukan Sintetis ( Palsu) . Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis ( Palsu). Asal Usul : Batu Fosil Mani Gajah dari Penarikan Alam Perut Bumi Batu Mustika Mani Gajah ini adalah Batu Yang Terbentuk Karena Prengkristalan dari seperma / mani gajah.. yang berumur atau berusia ribuan tahun yang lampau... Batu Mustika Mani Gajah ini sering disebut dengan Fosil Mani Gajah Kristal ( kristal adalah benda pertama yg diburu karena memiliki power yang kuat , sedangkan putih berada pada urutan sehabis ini,,baik secara power atau kekuatanya ) Batu Mustika Mani Gajah / Fosil Mani gajah Kristal ini dipercaya sejak era nenek moyang, eyang, dan bahkan orang tua kitapun sudah pasti mengenalnya... dan manfaat mani gajah adalah dipercaya sebagai : Keharmonisan rumah tangga: Rumah tangga yang Anda inginkan akan terwujud, harmonis, dan romantis serta utuh. Manfaat pelet dan pengasihan: sehingga Anda mudah meluluhkan kekasih Anda atau teman kenalan baru. Melancarkan jodoh: menjadi sarana memudahkan mendapatkan dan mendatangkan jodoh. Memancarkan daya tarik alami: sehingga Anda terlihat berbeda dan mudah diterima dimanapun Anda berada. Membuka aura kecantikan/ ketampanan: Anda akan terlihat lebih cantik / tampan. Memikat hati pasangan/ lawan jenis, maupun sejenis: Menambah daya pikat cinta pasangan Anda. Memudahkan kenalan Baru: Menjadikan Anda mudah mendapatkan kenalan baru. Memunculkan kewibawaan: Anda akan di segani dan dihormati siapapun yang Anda temui. Memunculkan kharisma: Anda mempunyai daya kharisma alami dan tanpa orang tahu pegangan Anda. Mencegah perselingkuhan: sehingga pasangan semakin setia dengan Anda. Mengikat kesetiaan pasangan: Kekasih atau pasangan Anda semakin setia. Meningkatkan kepercayaan diri: Jiwa pemberani Anda akan semakin meningkat tajam. Merukunkan anggota keluarga: Rumah tangga semakin rukun dan damai Sarana energi Magnet Cinta: Anda memiliki daya magnet cinta, sehingga banyak orang cinta dengan Anda. Sarana pemikat hati: Anda bisa memanfaatkan Mani Gajah untuk memikat hati, niatlah yang baik. Adapun manfaat lainya yang sangat banyak baik sebagai pelancar rejeki, sebagai ajimat dalam berdagang, keperkasaan dan daya seksual, dll. Mahar Ikhlas Rp. 1.200.000,- Aneka Cincin Batu Mulia Kami menyediakan berbagai macam Cincin Batu Mulia seperti Biduri Bulan, Blue Safhire, King Safhire, Siyem, Giok, Panca Warna, Sepah, Ruby, Mirah Delima, American Ster, Zamrud, Kalimaya, Cat Eyes, Kecubung Ungu, Akik, Batu Combong, Pirus, Bacan, Topas, Aqua Marine, Charote, Onik, Tourmalin, Sardonik, Tapak Jalak, Batu Petir, Akik beebagai daerah, dan lain-lain. Silahkan pesan sesuai dengan kesenangan, hoby, dan kemampuan mahar. Batu sudah termasuk blessing spirit (pengisian khadam) sesuai pesanan. Mahar Mulai Rp. 100.000,- s.d. Jutaan (mahar belum termasuk ongkos kirim) Minyak Pancar Aura (Sarana Pengganti Susuk Aman) Inilah sarana yang cocok buat yang takut pasang susuk, karena ada mitos susuk tancap itu banyak resikonya, susah menghadapi kematian dsb. Minyak Pancar Aura adalah minyak yang diracik dengan bahan pilihan dan telah dido’akan, dirituali secara khusus, diisi oleh kekuatan supranatural, diblessing, sehingga kekuatannya 9 kali lipat dari susuk dengan manfaat membuat tubuh fisik anda lebih menarik dari aslinya sehingga orang yang melihat menjadi senang, tertarik atau membantu dalam berbagai hal. Membuat anda disenangi oleh atasan atau bawahan sehingga karier anda lebih bagus. Mahar Ikhlas Rp. 350.000,- (Belum termasuk ongkos kirim) Minyak Kecantikan (Sarana Pengganti Susuk Aman) Minyak Kecantikan (MK) adalah satu-satunya media terlangka di dunia, diolah secara khusus, telah dirituali, diisi oleh kekuatan supranatural dan dipersembahkan bagi kaum hawa yang ingin tampil cantik, menarik secara gaib & auranya memancarkan sinar purnama. Minyak Kecantikan (MK) dirancang secara khusus untuk menggantikan media susuk, namun khasiatnya mampu melebihi 9 kali lipat dari susuk termahal sekalipun. MK dapat dipakai semua kalangan, terutama wanita karier, artis, selebriti, bisnisgirl, pengusaha, wirausaha, pramugari, peragawati. Cara pengisian penggunaan serta penyelarasan akan kami berikan dengan paket. Mahar Ikhlas Rp. 350.000,- (Belum termasuk ongkos kirim) Minyak Pemutus Cinta Asmara Apa itu Minyak Pemutus Cinta? Minyak Pemutus Cinta adalah jenis Minyak Pengasihan yang fungsinya khusus untuk memutuskan perasaan/hubungan cinta yang tidak diinginkan. Beberapa contoh hubungan cinta yang layak diputuskan antara lain: Seorang suami yang berselingkuh, diputuskan cintanya pada si selingkuhan agar kembali mencintai sang istri Seorang istri yang bermain mata dengan lelaki lain, diputuskan cintanya agar kembali setia pada suami Seorang anak usia sekolah yang sewajarnya masih terfokus pada kegiatan belajar, diputuskan cintanya pada sang pacar agar tidak mengorbankan pendidikan anak tersebut Saudara yang jatuh cinta satu sama lain Hubungan cinta sesama jenis serta hubungan-hubungan cinta lain yang dianggap kurang layak atau patut diakhiri demi kebaikan semua pihak. Mahar Rp. 160.000,- Jasa Pelet Pengasihan Terima Jadi Khusus untuk Anda yang tidak ingin repot dalam mengatasi masalah Asmara dan Percintaan Anda. Berhubung banyaknya permintaan Jasa Pelet Pengasihan Terima Jadi di online, maka dengan berbagai pertimbangan, Insya Allah dengan segala daya dan upaya yang ada Ki Hidayat bersedia melayani Jasa pelet pengasihan yang langsung ditangani oleh beliau yaitu segala ritual Batiniah 100% sepenuhnya ditangani oleh Ki Hidayat dengan team dengan catatan peminat Jasa ini harus menjalankan perintah yang diberikan oleh Ki Hidayat untuk melakukan hal yang berkaitan dengan lahiriahnya, mengapa demikian? Karena seperti layaknya anda berdoa meminta jodoh kepada yang Maha Kuasa tentu jodoh tersebut tidak akan datang begitu saja dari langit, harus ada usaha lahir pula yang anda lakukan. Maka dari itu, akan ada petunjuk-petunjuk gaib yang dibisikkan kepada Ki Hidayat tentang apa yang mesti dilakukan oleh anda sebagai pengguna/pemakai Jasa Pelet ini. Sebagian besar permintaan dari offline 95% berhasil dengan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Ki Hidayat, sisanya 5% yang gagal atau lambat dalam proses karena tidak mengikuti apa yang disarankan oleh Ki Hidayat. Untuk memulai proses pengerjaan, maka Kami akan memberikan piranti/azimat yang harus Anda pegang yang berfungsi untuk mengkoneksikan Anda dengan Kami secara gaib dalam proses transfer energi dan sebagainya. Bagaimana cara pesan dan apa yang harus dilakukan? Silahkan ikuti petunjuk di cara pesan dengan SMS format pemesanan. Berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh peminat? Untuk mengganti piranti/azimat pegangan anda yang Insya Allah berfungsi pula untuk pengasihan umum serta untuk pembelian ubo rampe / syarat-syarat ritual seperti minyak, madat dan lain sebagainya, maka anda cukup transfer Rp. 500.000,- nanti sisanya anda transfer setelah berhasil minimal Rp. 500.000,- sebagai pengganti Jasa kepada Kami. Pelet Rokok Pelet Rokok adalah ilmu pelet ampuh menggunakan media rokok, yaitu rokok sampoerna amild. Untuk PELET ROKOK ( PR ) anda Cukup tiupkan asap rokok ini ke pasangan anda maka doi akan takluk lutut dengan anda dan menuruti semua kemauan anda. Pelet paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali. Buktikan sekarang juga. Anda akan heran dengan hasilnya. Secantik dan setampan apapun pasti takluk. Sering dipakai para selebritis nasional. Rokok sudah siap pakai. Kami yang sediakan semuanya. Terima bersih. Rokoknya dari saya biasanya Sampoerna A Mild. Karena kedua rokok ini sangat di senangi kaum hawa. Bila cewek nya kena tidak akan marah-marah. Kalo rokok lainnya biasanya dia marah-marah. Karena baunya tidak enak. Kalo amild atau wismilak aroma / harumnya disukai cewek. Bisa ditujukan untuk urusan cinta maupun urusan bisnis / relasi / persahabatan. Supaya tunduk takluk dan tidak mentang-mentang. Yang galak bisa tunduk dan yang mentang-mentang berubah jadi sopan. Sudah terbukti ribuan orang yang memakai pelet rokok ini. Sangat ampuh untuk urusan cinta. Caranya nanti anda tiupkan pelan-pelan pada orang yang hendak dipelet, ya cukup dihisap seperti merokok biasa. Asalkan asapnya kena pada orang yang dituju maka langsung bereaksi. Bisa juga disuguhkan langsung pada orang yang anda tuju. Kalo yang dituju bisa menghisap langsung maka reaksinya juga makin cepat dan yess. Pasti kena. Biasanya dari saya sudah saya kasih rokok satu bungkus yang sudah di isi. Anda tinggal pakai saja reaksi nya biasanya langsung, asalkan cewek nya tidak gengsi, maka habis anda pelet itu maka dia akan mau, jika dia gengsi atau malu malu kucing, maka biasanya dia tersenyum saja. Tak berani menjawab. Karena malu. Bebarapa pertanyaan dari para pengguna antara lain: 1. Dalam 1 bungkus rokok tersebut dapat dipergunakan untuk berapa orang? Jawab: bisa digunakan untuk orang tidak terbatas, satu batang rokok, bisa untuk satu orang, artinya bila isi rokok nya 12 batang. Maka bisa digunakan untuk 12 orang. 2. Berapa lama reaksinya setelah rokok tersebut saya pergunakan? Jawab: reaksi tersebut biasanya 5 menit sampai 15 menit sudah kelihatan hasilnya. 3. Apakah 1 batang rokok bisa dipergunakan untuk beberapa orang atau hanya satu orang saja jawab : satu batang = satu orang.jika nanti rokok dari saya habis, maka kita ajari juga di dalam paketnya, ada petunjuk cara membuatnya, saya ajari lengkap. Mudah kok cara membuatnya, nanti andapun bisa ajarkan pada orang lain. 4. Apakah bisa dipakai di luar negeri? Jawab : bisa, sekali lagi saya jawab, BISA. Produk saya sudah banyak di pakai di luar negeri, seperti di inggeris, hongkong, jepang, australia, malaysia, singapore. Semua bisa bekerja dengan normal dan baik baik saja. Tidak ada batasan wilayah. Nggak masalah. Banyak pelajar indonesia maupun tenaga kerja kita yang memakai produk saya di luar negeri. Kebanyakan dari mereka mengetahui dari internet. Sedangkan yang di dalam negeri banyak tahu dari majalah. 5.apa pelet ini bisa permanen? Jawab : kekuatan pelet ini bisa tahan lama. Jika sekiranya sudah menurun khasiatnya, maka anda bisa kasih lagi ( pakai lagi ) pelet nya. Biasanya lebih dari tiga kali pemakaian, maka selanjutnya tidak usah pakai lagi. Sudah bisa tahan lama. Jadi kewajiban anda adalah saat sebelum memakai lebih dari tiga kali maka anda kasih lagi. Sampai tiga kali. Setelah itu tidak usah dipelet pun dia akan sayang dengan anda. Saya katakan tahan lama, jangka panjang. Harap anda ingat, bukan permanent, di dunia ini tidak ada yang permanent. Anda bisa bedakan kan? Antara jangka panjang ( tahan lama ) dengan permanent? 6. Apakah harus digunakan saat bertemu? Jawab : tidak, ya tidak. Anda gunakan satu kali saja. Itu sudah cukup. Jika dirasa kurang keras, anda tambahi lagi. Biasanya langsung reaksi. Pelet rokok ini gunakan saat target sudah menurun kualitas cintanya. Mahar Rp. 160.000,- (Belum termasuk ongkos kirim) Pelet Puter Giling Sukma Puter Giling Sukma adalah salah satu jenis ilmu pelet pengasihan untuk menarik kembali anggota keluarga, suami atau isteri dan kekasih yang pergi meninggalkan kita dan enggan pulang. Ilmu ini merupakan salah satu warisan budaya mistik di nusantara yang masih dipercaya dan masih eksis di tengah masyarakat. Suatu ketika, ada seorang perempuan asal Jakarta sebut saja Vera, ditinggal Budi, kekasihnya pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas. Tentu Vera merasa hidupnya tiada arti. Semangat hidup menurun drastis dan kesehatannya meHidayat. Yang bisa dilakukan adalah termenung di kamar seorang diri. Kamar dikunci rapat-rapat dan hanya isak tangisannya yang sesekali terdengar. Vera membutuhkan pertolongan tapi sayang tidak anggota keluarga yang mampu mengembalikan kondisi kejiwaan dan fisiknya seperti sedia kala. Pada suatu hari datanglah Renny. Sahabat akrab Vera ini berhasil membujuk agar mau datang dan ke seorang paranormal, sebut saja Ki Hidayat. Problem Vera yaitu menghilangnya sang kekasih kemudian dicarikan solusi oleh Ki Hidayat dengan menggunakan aji Puter Giling Sukma. Ilmu pelet Puter Giling didapat oleh Ki Hidayat dari gurunya yang kini telah meninggal. Untuk memiliki ilmu tersebut, Sang Guru memerintahkan Ki Hidayat agar nglakoni puasa mutih dan berada di atas pohon sawo selama sehari semalam. Selama sehari itu, dia tidak boleh tertidur kaVera bila tertidur pasti akan jatuh dan akan menggagalkan uji lakunya. Singkatnya, ilmu yang didambakan pun akhirnya bisa benar-benar dimiliki Ki Hidayat. Banyak yang sudah klien yang menggunakan jasa pelet ampuh tersebut, salah satunya yang kini ada di hadapan Ki Hidayat; Vera. Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta semester delapan. Ritual matek ajian pelet Puter Giling pun dilaksanakan. Mula-mula, Ki Hidayat pergi ke kamar mandi belakang rumahnya. Di dalam kamar mandi tepatnya di atas gentong (tempat air dari tanah) yang berisi air dia membaca mantra sambil melihat air isi dalam gentong dan sambil memegang benda milik Budi yaitu sebuah jam tangan merk Seiko yang diberikan kepada Vera. Usai matek aji, Ki Hidayat kembali ke ruang tamu dan mengatakan kepada Vera bahwa Budi akan datang ke rumah Vera paling lambat hari Jumat minggu depan. Usai transaksi, Vera yang didampingi Renny pulang ke rumahnya dengan hati berdebar-debar menunggu kedatangan sang kekasih pujaan hati. Apa yang terjadi pada Budi yang sedang berada di Lampung saat Ki Hidayat matek Aji Puter Giling? Yang dirasakan pria ganteng yang sudah tiga bulan meninggalkan Vera dan sudah memiliki gebetan baru ini adalah muncul rasa kangen kepada Vera. Rasa kangen yang luar biasa disertai dengan terbayang-bayang wajah Vera setiap saat. Budi mencoba untuk rasional dan cuek dengan perasaan aneh yang tiba-tiba datang ini. Sebagai lelaki dia merasa kuat untuk menindas perasaannya, apalagi dia termasuk pria yang mudah gonta ganti pasangan tanpa keterlibatan perasaan. Rasa rindu kepada seorang perempuan baginya merupakan pantangan. Namun anehnya, kali ini dia merasakan rindu. Semakin dia menolak, semakin rasa kangen ini terasa menghimpit dada. Hingga tubuh fisiknya menderita sakit panas dingin. Tulang tulangnya terasa pegel linu. Akhirnya, tidak tahan dengan kangen yang membakar jiwanya Budi terbang ke Jakarta dan kembali ke rumah Vera, tepat pada hari Jumat. Inilah cara kerja ilmu pelet Puter Giling Sukma yaitu “memaksa” perasaan si terpelet agar mengingat-ingat kembali masa silam, membuka memori catatan-catatan lama yang sudah terlupa dan memunculkan rasa kangen, sebuah ilmu yang bisa menarik orang-orang terkasih yang menghilang agar kembali pulang. Berapa uang yang dikeluarkan Vera sebagai balas jasa kepada Ki Hidayat, pemilik ilmu Puter Giling tersebut? “Sssttt…jangan keras-keras, cuma 500 ribu,” ujar Vera yang kini bisa tersenyum kaVera sudah berhasil ‘jalan bareng’ Budi lagi. Kejadian dua tahun lalu itu masih terekam di ingatan. Terlintas wajah cantik Vera yang kemerahan. Maka dari itu segera miliki ilmu warisan leluhur ini dengan mahar yang tidak memberatkan. Mahar Ikhlas Rp. 160.000,- (Belum termasuk ongkir) Pelet Semar Mesem Pelet Semar Mesem adalah pelet ampuh yang di miliki oleh tokoh legenda semar di tanah jawa, semar adalah tokoh yang dicintai semua umat, baik tua ataupun muda, pria ataupun wanita, Pelet ampuh tanah jawa yang tidak asing lagi bagi kita. Pelet ampuh yang hanya dulu digunakan oleh tokoh semar dalam dunia pewayangan, tokoh semar sendiri digambarkan adalah tokoh sakti mandraguna dalam berbagai hal mulai cinta, olah batin, kanuragan dan sebagainya. Pelet ampuh yang hanya membutuhkan sedikit ritual untuk menjalankannya akan membuat orang yang memakainya jadi cantik/tampan bak dewa-dewi kayangan ini. Membuat orang yang dituju klepek-klepek. Menurut cerita dari pewayangan, barang siapa yang di ajak senyum oleh semar, maka tidak akan sanggup menolak senyumannya dan hasrat suka ( cinta ). Bila anda punya teman orang jawa, atau yang mengerti tentang ilmu jawa, tanyakan saja. Betapa hebat pelet semar mesem. Cocok untuk orang yang sering di hina dan di ejek perempuan ataupun lelaki. Yang menghina bisa berubah menjadi takluk dan tunduk dengan anda. Apapun yang dia miliki akan dia serahkan untuk anda. Jangan dibuat main-main. Sangat berbahaya. Semar adalah tokoh legenda seorang linuwih di tanah jawa, dia adalah seorang Begawan atau guru atau tokoh spiritual yang terkenal dengan kebajikan dan kasih sayang nya. Sedangkan mesem adalah berarti senyum. Artinya senyum nya si semar. Begitu mempesona nya senyum si semar. Mantera pelet semar mesem ini adalah merupakan ajian pelet yang sangat ampuh, benar benar ampuh, yang dituju bisa melakukan apa saja perintah dari anda. apa yang anda inginkan akan di turuti oleh si target. Mahar Rp. 160.000,- Pelet Tembus Mimpi Ilmu pelet tembus mimpi (PTM) atau pelet kirim mimpi untuk pasangan kita, nanti yang di tuju akan mimpi mesra bersama anda, kemudian dia akan terbayang bayang terus dengan anda, siang malam rindu dan ingin selalu ketemu anda. Cara penggunaannya nanti PTM itu diletakkan dibawah bantal pada saat mau tidur. Pada malam harinya dia akan mimpi bercinta dengan anda. Pasti Syurrr… Orang nya ( si target ) akan malu2 bila ketemu anda, karena sering mimpi dengan anda nantinya. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus dan selalu pengen dekat dengan anda. Ilmu rajah tembus mimpi dari tanah arab agar doi mimpi mesra dengan kita dan terus terbayang dengan anda. Cukup bacakan doa sembilan kali pada waktu mau tidur niscaya bisa mimpi bercinta,asyik dan syurr. Paginya pasti malu-malu kucing. Ada rajah khusus. Nyata dan pasti berhasil. Siap pakai dan tanpa ritual. Anda mimpi dia juga mimpi. Setelah kena pelet ini dia akan berubah jadi jatuh cinta dengan anda. Untuk PTM ini, minimal anda dan dia harus saling kenal atau paling tidak sudah saling tahu wajah nya, antara anda dengan target. Kalo gak kenal gimana dong?? Misalnya dia mimpi, lalu gak kenal kan kasihan?? Jadinya gak seru. Kalo sering mimpi dan saling mengenal maka akan bisa dilanjut di dunia nyata. Tidak hanya dalam mimpi, iya kan?? Jadi sebaiknya harus saling kenal dulu agar bisa saling timbul rasa suka diantara keduanya. Biasanya ciri ciri orang yang terkena ini akan keramas, itupun kalo muslim dan taat ibadah, yang pasti bila dia orang taat,maka dia akan keramas ( mandi besar ). Tapi kalo dia enggak taat biasanya tidak keramas, karena biasanya alasanya persetan dengan mandi besar. Saat anda kirim mimpi sebaiknya orang yang dituju harus sudah tidur. Agar bisa mimpi bersama2. Anda bisa menentukan dimana nanti mimpinya. Misalnya di hotel mewah, dipinggir pantai, ataupun di pinggir pematang sawah, yang pasti asyik deh. Coba bayangkan anda mimpi bercinta di bawah pohon bambu, sambil menggunakan tikar dari daun, dan bercinta sekuat tenaga. Bisa anda bayangkan? Inilah yang nanti anda rasakan. Yang dimaksud bantal adalah bantal anda sendiri, bantal di rumah anda. Mempelajari ilmu pelet jarak jauh memang bukan hal mudah karena harus menjalankan lelaku yang tidak gampang untuk di pelajari. Bagi yang ingin serius dalam bidang keilmuan hikmah maka memiliki mantra pengasihan yang cepat reaksinya dapat dijalani dengan cara mengamalkan sejenis mantra atau doa pelet yang sudah disiapkan khusus. Sebagian ilmu asihan ini akan bereaksi dengan baik apabila dilengkapi dengan ritual puasa yang tidak mudah untuk dipelajari, sehingga tanpa lelaku tersebut maka tidak akan bisa menguasai keilmuan itu dengan lengkap. Lantas adakah doa pelet tanpa puasa yang mudah dipelajari dan memberikan kesan selamanya bagi orang yang dipelet? Untuk para pria yang ingin punya pacar atau pasangan wanita idaman hati tentu saja hal ini adalah suatu keharusan dimana niat menggunakan ilmu pengasihan adalah bertujuan untuk mencari jodoh sebagai pasangan hidup selamanya. Sehingga penggunaan keilmuan ini juga bersifat langgeng yang tidak akan ada pengaruhnya apabila waktu berganti. Pada umumnya amalan pelet yang ampuh adalah berasal dari ilmu kejawen kuno dimana khasiat mantra tersebut tidak diragukan lagi apalagi bagi yang kuat untuk menjalani ritualnya. Sehingga memang banyak orang yang sudah membuktikan pelet ampuh tanpa puasa yang tetap memberikan efek luar biasa bagi yang terkena pelet. Dibawah ini adalah salah satu mantra pelet jarak jauh tanpa puasa:
Siti Bumi Roso lanang sejati komo, Abang komo, Putih singodeleng , Sigo dulu Pandelengmu si jabang bayine…………………….. (nama orang yang dimaksud) Ojo ileng marang bapak ibumu, elengo marang aku
Cara menggunakan mantra diatas adalah dengan menatap mata si target sambil membaca mantranya dalam hati namun dengan niat yang kuat. Secara ajaib maka akan ada kontak batin yang menjadikan orang yang kita pelet akan merasa kalau hatinya mulai menyukai kita. Dengan lelaku yang sederhana ini maka tidak diperlukan syarat lain seperti puasa atau amalan sulit lainnya yang harus dijalankan. Namun apabila anda masih ragu maka lebih baik mencari ilmu yang di dapatkan dari orang pintar yang memang sudah ahli dalam bidang tersebut. Di luar sana masih banyak lagi amalan pelet ampuh tanpa puasa yang dapat dicoba untuk digunakan pada sesama jenis atau perempuan lain yang ingin dijadikan pasangan hidup. Juga bagi para wanita yang ingin punya teman lelaki idaman maka dapat memberikan mantra tersebut kepada orang yang dimaksud agar tergila-gila dan jatuh cinta pada anda. Kumpulan Ilmu pelet ini kami persembahkan secara khusus untuk saudara ku yang berkenan berkunjung ke blog kami. Sebagai ucapan rasa trimakasih kami kepada teman teman yang dengan setia mengunjungi blog kami, dari halaman demi halaman. Kumpulan ilmu pelet ini sengaja kami persembahkan secara khusus untuk teman teman ku yang tengah mengalami permasalahan: Hubungan asmara yang kurang harmonis. Hubungan rumah tangga yang mengalami permasalahan Sulit mendapatkan jodoh. Ingin di cintai dan di sayangi banyak orang Pasangan anda selingkuh dengan orang ketiga… Selalu di hianati oleh pasangan anda dll Ingin tampil lebih berwibawa dll Kumpulan ilmu pelet ini mungkin bisa menjadi sebuah solusi bagi anda yang sudah berihtiar kemana mana, namun tak kunjung mendapatkan sebuah jawaban... walaupun kumpulan ilmu pelet ini kami paparkan secara sedarhana akan tetapi jika di jalankan dengan penuh keyakinan saya yakin pasti akan mendapatkan hasil yang optimal berikut ini kumpulan ilmu pelet yang akan kami jabarkan. silahkan anda pilih ilmu pelet yang lebih mudah untuk di amalkan. MANTRA PENGASIHAN SEMAR KUNING ILMU PENGASIHAN AJI ASMORO WENGI Mantra Ilmu Pelet sukma ningrat sejati mantra pengasihan ampuh ASEM BRODONOYO mantra pelet BLIBIS PUTIH lmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM Ilmu pengasihan tingkat inggi PENGASIHAN CUPU AGUNG Ilmu pelet ampuh | pengasihan malaikat putih Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar Ilmu pelet ya wadudu Ilmu pelet jarak jauh sodo lanang Ilmu pelet ampuh TARUB JODOH sriwulan Ilmu pengasihan ampuh mantra pelet ampuh BHATARI PAKSI Ilmu pengasihan untuk wanita yang akan di nikah ilmu pengasihan untuk dagang Ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manik mantra pelet ampuh | Aji Condro Birowo Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo ilmu pelet ampuh tanpa puasa Amalan Pemikat ampuh Ilmu Pengasihan Sahadat Ilmu Pengasihan Ratu Sejagat Amalan Penarik Sukma asma pelet nurul jamal Cara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak Jauh Mantra pengasihan ampuh Aji Kekal Lestari Ilmu Pengasihan | Asma Khodam Ilmu Pengasihan As Sajdah Ilmu pelet Liler Nabi Daud Ilmu pelet Asmara Tantra Ilmu Pengasihan dengan Asmaul Husna Ilmu Pengasihan Guno-guno Ilmu Pengasihan Gajah Putih Ilmu Pengasihan Dewaning Asmoro Ilmu Pengasihan Gendam Sukma Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman Ilmu Pengasihan Dodo Putih Ilmu Pengasihan dengan Metode Makanan Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma Ilmu Pengasihan Cahaya Mulya Ilmu Pengasihan Perkutut Putih Ilmu Pengasihan Pengantin Ilmu pengasihan tepuk bantal Ilmu Pengasihan Aji Griya Agung Ilmu Pengasihan Arjuna Ilmu Pengasihan agung Ilmu Pemikat Luar Biasa Ilmu Pelet Semar Kuning Ilmu pelet melalui pandangan mata Mantra pengasihan Aji Kembang penganten Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma Ilmu Pelet Rokok Ilmu Pelet Rasul Mantera Ilmu Pelet Birahi Ilmu Pengasihan Pangeran Sejagat Mantera ilmu Pelet Ilmu Mahabah pemikat sukma Membuat Cewek Mimpi Basah Cara Membuat Minyak Pengasihan Ilmu pelet untuk Menarik Cinta Ilmu pengasihan Aji selasih ireng Ilmu Pelet Banyu Putih Ilmu Pelet Muda-mudi Ilmu Pengasihan Jala Sukma Ilmu Pengasihan Jambe Lanang Ilmu Pengasihan Kalajengking Wulung Ilmu Pengasihan Kanoman Ilmu Pengasihan nyuwita Ilmu Pengasihan Kantil Jala tundo Ilmu Pengasihan Ketek Putih Ilmu Pengasihan Kidang Menjangan Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad Ilmu Pengasihan Kirim mimpi Ilmu Pengasihan klenting mungil Ilmu Pengasihan Lungjaga Ilmu Pengasihan Nur Putih Ilmu Pengasihan Mustika Asem Ilmu Pengasihan Netra Arjuna Ilmu Pengasihan Nur Lanang Sejati Ilmu Pengasihan Nur Kumbang Ilmu pelet dengan media Pisang Emas Mantra pelet ampuh Aji semar nangis ilmu Pengasihan tepuk bantal Ilmu Pengasihan umum Ilmu Pengasihan nabi Yusuf Ilmu Pengasihan Soleman Sejati Ilmu Pengasihan Semar Putih Ilmu Pengasihan semar mesem Ilmu Pengasihan Semar Melaku Ilmu Pengasihan semar gede Ilmu Pengasihan Sahirli Ilmu pelarisan Aji Sembogo Mantra ilmu pelet jarak jauh Ajian Setan Kober MANTRA PENGASIH AMPUH Azimat raja pengasihan Pengasihan Azimat Pengasihan khusus Untuk Pria Azimat Ratu Pengasihan Untuk Wanita Azimat Cepat Jodoh Azimat Cepat jodoh Azimat Tembus hati Azimat Pengasihan Jabat Tangan
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.